Rabu, 07 Desember 2016

Sistem Bermain Poker Online Dengan Mudah

agen poker, poker online, situs poker online, judi poker, bermain poker online,
Di dunia terdapat permainan yang seru dan juga sangat menguntungkan yaitu bermain poker secara online menggunakan real money. Permainan kartu yang dulu hanya bisa dimainkan secara bersama-sama, namun akhirnya permainan kartu masuk ke dunia internet karena kepopulerannya dan masih banyak orang yang meminati permainan ini. Di internet sudah terdapat berbagai situs yang menyediakan layanan untuk bermain kartu secara online. Salah satu jenis permainan kartu yang sangat digemari adalah poker, namun sebelum anda memainkan permainan tersebut anda diharuskan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu dan tercatat sebagai member di situs tersebut. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah memilih situs poker online yang terpercaya yang di internet sudah banyak beredar setelah masuk ke situs tersebut, di halaman depan biasanya sudah tersedia menu untuk penendaftaran  klik menu tersebut, kemudian lakukan livechat dan kirimkan dp melalui bank yang support situs tersebut dengan jumlah yang telah ditentukan.

Dp /deposit merupakan transaksi pembelian chips agar bisa bermain di situs yang bersangkutan, untuk melakukan deposit cukup mudah pertama pilihlah rekening bank di situs tersebut yang aktif, kemudian akan muncul form yang berisi nomer rekening tujuan beserta jumlahnya, nah sebelum transfer pastikan nomer rekening sesuai dengan nomor tujuan lalu tunggu beberapa menit chips / koin anda akan segera masuk. Di situs tersebut anda akan menggunakan koin tersebut untuk bertaruh jika anda berhasil memenangkan permainan anda dapat menarik kembali koin yang berhasil anda kumpulkan dengan mengubahnya kembali ke uang asli yang akan masuk ke rekening anda proses penarikan dana ini disebut dengan withdraw. Untuk melakukan withdraw anda harus masuk terlebih dahulu menggunakan akun yang anda gunakan kemudian pilih saja menu withdraw, tak lama berselang akan muncul form yang berisi jumlah uang yang akan ditarik, kemudian pasword ID anda dan kode keamanan atau validasi yang akan muncul secara otomatis. Setelah semuanya terisi anda hanya perlu memilih tombol OK dan seketika itu uang akan mengalir ke rekening anda.


Karena bermain poker secara online banyak yang menggunakan uang asli maka anda harus berhati-hati saat memilih situs sebagai agen permainan poker tersebut, karena jika anda salah pilih situs maka anda akan menerima resiko yang cukup besar, selain itu terdapat beberapa situs yang menjebak untuk mengetahui data pribadi anda termasuk informasi bank. Oleh karena itu janganlah asal pilih situs poker online,  untuk bisa memenangkan permainan poker anda harus banyak berlatih terlebih dahulu karena di dunia online anda bisa berhadapan dengan siapa saja. Anda harus bisa menghafal dan mengkombinasikan 5 kartu yang ada di tangan anda dan merangkai kartu tersebut menjadi kombinasi yang mempunyai nilai tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar